photo cls5_2.jpg  photo frd.jpg  photo ABE1.jpg

Peluang Usaha PPOB

Globalisasi di segala bidang dapat membawa dampak positif maupun dampak yang negatif bagi masyarakat. Untuk antisipasi agar terhindar dari dampak yang negatif dalam bidang sosial kita perlu tingkatkan IMAN kita dengan jalan sering mengikuti berbagai kajian agama. InsyaALLAH dengan
mengikuti berbagai kajian tentang agama, kita akan terhindar dari arus globalisasi yang negatif.
Untuk dampak globalisasi yang bersifat positif kita harus mengikutinya agar tidak ketinggalan teknologi yang semakin pesat berkembang. Kemjuan teknologi telah membuka banyak peluang usaha diberbagai bidang salah satunya yaitu peluang usaha PPOB (Payment Point Online Bank). Kita bisa membuka loket PPOB (dengan syarat-syarat tertentu) yang bisa melayani berbagai macam pembayaran secara Online diantaranya rekening listrik, telephon, PDAM, voucher all operator, cicilan kendaraan dll. Dengan usaha tersebut kita akan mendapatkan komisi sekitar Rp. 1000,-/transaksi. Sebuah peluang usaha yang lumayan kalau kita mau memanfaatkan peluang ini.
Banyak sekali perusahaan jasa yang melayani pembukaan loket PPOB ini, diantaranya adalah TEKTAYA, TRANSLINK, PT POS, BRI, Bank Mandiri dll. Dari berbagai perusahaan tersebut memiliki keunggulan dan kelemehan masing-masing yang perlu anda cermati sebelum anda memutuskan untuk memilihnya.
Perlengkapan yang dibutuhkan untuk pembukaan loket PPOB biasanya adalah: perangkat komputer minimal pentium 4, printer dot matrix, jaringan internet. Beberapa perusahaan ada yang menyediakan perlengkapan tersebut dimana kita tinggal bayar sejumlah uang dan langsung bisa transaksi online.
Dengan banyaknya pembukaan loket PPOB masyarakat sangat diuntungkan karena masyarakat dapat membayar rekening listrik di mana saja loket PPOB terdapat. Tidak perlu lagi antrian panjang seperti yang terjadi di masa lalu. Sehingga waktu kita tidak terbuang sia-sia hanya untuk antri bayar sesuatu.