photo cls5_2.jpg  photo frd.jpg  photo ABE1.jpg

To my beloved

Minggu 15 Agustus 2010 setelah Sholat Tarawih aku mempunyai keinginan untuk membuat sebuah blog yang aku beri nama Zambrosa. Zambrosa adalah anak ku laki-laki yang pertama yang lahir di Rumah Bersalin Triharsi solo 9 tahun yang lalu. Dengan blog ini aku akan mencoba belajar menulis
apa yang aku ketahui tentang dunia nyata maupun dunia maya. Semoga blog ini dapat bermanfaat khususnya untuk aku pribadi, untuk anak ku tercinta, untuk keluargaku tercinta, dan untuk orang-orang yang membutuhkannya.
Aktivitas ku saat ini adalah sebagai pengajar di sekolah smp muhammadiyah 3 ngawi, sebagai guru ilmu pengetahuan sosial. Aku mempunyai hoby ternak berbagai jenis burung untuk mengisi waktu luang ku di rumah. Sementara burung yang sudah aku ternak yaitu lovebird, burung merpati hias, dan burung parkit. Alkhamdulillah burung-burung tersebut sekarang sudah mulai produksi. Sebelum ternak burung hias aku pernah mencoba ternak kelinci hias & pedaging, ternak lele, ternak kambing, ternak ayam potong, ternak bebek petelur maupun pedaging, dan ternak belut. Bersama keluarga aku juga mendirikan sebuah toko kecil yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga masyarakat di sekitar rumah. Di toko tersebut juga ada warnet dengan 6 kbu yang setiap harinya ramai dikunjungi anak-anak pelajar di sekitar rumah ku. Kami juga menjual pulsa all operator, kartu perdana, dan aksesoris hp. Disamping itu juga ada loket PPOB yaitu loket untuk pembayaran rekening listrik, telepon, speedy, PDAM, dan kredit kendaraan secara online. Kalau ada rezeki aku akan mengembangkan toko kecil tersebut menjadi sebuah mini market seperti alfamart atau indomart.
Sebagai pemula di dunia blogging tentunya masih banyak sekali kesalahan dalam posting, untuk itu aku ucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman yang mau memberi sarannya demi kemajuan bersama.